Gudang Beku Ikan Terintegrasi-Integrated Cold Storage (ICS) Jasa Titip Ikan

@hasillaut on 5:22 am warehouse

Integrated Cold Storage (ICS) atau Gudang Beku Terintegrasi dengan kapasitas 100 Ton yang sudah dibangun di beberapa daerah kantong ikan wilayah indonesia.

Dengan harapan ICS atau Gudang Beku Terintergrasi dapat membantu di sektor perikanan guna mengguatkan daya saing hasil tangkapan.

aktivitas gudang ikan online cold storage jakarta muara baru-biaya sewa cold storage
gudang beku ics cold storage

dimasa pandemi corona dengan adanya ICS gudang Beku terintegrasi menjadi jembatan dalam distribusi serta pengolahan ikan dalam memasarkan ikan. jadi Ikan tidak akan rusak dan tidak di buang begitu saja.

Jasa Titip Ikan atau Cold storage konsepnya sama seperti usaha penitipan lainnya. biaya sewa cold storage sendiri menyesuaikan dari harga pihak ke 3 selaku pihak yang dipilih oleh pihak pemerintah dalam pengelolaan cold storage atau gudang beku ikan.

Memudahkan Operasional Bisnis Anda sesuai kebutuhan.

Mulai dari gudang, pengiriman, manajemen stok barang hingga quality control.

Jadi Anda bisa fokus ke marketing dan pengembangan produk.Sebagai layanan Jasa Penitipan Gudang Pendingin atau Cold Storage Rental.

Kemudahan
adanya sistem reservasi untuk aktivitas inbound dan outbound, serta logistik transportasi

Keamanan
CCTV 24jam dan Standard Operasional, masuk dan keluarnya barang tidak lah mudah. sehingga barang anda aman.


Sistematis berbasis pada teknologi , Anda bisa mengatur pemesanan dan cek stok barang secara terintegrasi.

ketersediaan infrastruktur yang memadai sangat berpengaruh terhadap pelayanan kepada masyarakat pengguna jasa sebagai pelaku kegiatan ekonomi perikanan.

Selain untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat pengguna jasa, pembangunan infrastruktur pelabuhan perikanan ini diharapkan mampu meningkatkan daya saing produk melalui ketahanan mutu dari hasil produksi perikanan.